Selasa, 24 September 2019

Kades Tellulimpoe Support Kegiatan Program TMMD ke 106 di Wilayahnya

Kades Tellulimpoe Support Kegiatan Program TMMD ke 106 di Wilayahnya


Teropongsulawesi. Com, Soppeng (Sulsel) - Kepala Desa Tellulimpoe Darwis, S. IP bersama aparat Desanya berada dilokasi sasaran TMMD pada kegiatan Pengerasan Jalan di Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa, Rabu tgl 25 September 2019 pukul 11.00 wita 

Kedatangan Kades Tellulimpoe dalam rangka mendukung, mensuport dan membantu program TMMD 106 yang berada di wilayah pemerintahannya. 

Selain dukungan moril pada kegiatan itu juga memberikan bantuan berupa makanan ringan (roti) dan air meneral kepada para anggota dan masyarakat yang bekerja dilokasi.

Dalam kunjungannya Kades Tellulimpoe mengatakan "Kami selaku pemerintah Desa sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi adanya program TMMD diwilayah kami, ungkap Darwis. 


Dijelaskannya bahwa sejalan dengan itu memang selama ini sangat memprihatinkan jikalau memasuki musim penghujan jalan susah dilalui oleh masyarakat sedangkan masyarakat sangat memanfaatkan jalan tersebut,  jelas Kades yang merakyat ini. 

Akses jalan beberapa tahun yang lalu selalu kami usulkan, namun alhamdulillah terlaksana dengan adanya program TMMD ini, olehnya itu saya selaku pribadi dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas TMMD karena wilayah kami menjadi titik sasaran program Nasional TMMD, pungkasnya.(W@wa). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved