Rabu, 18 September 2019

Kebersamaan Dansatgas TMMD 106 Di Tunjukkan Saat Pengecekan Patok Panduan Jarak Sasaran Normalisasi S. Kawerang

Kebersamaan Dansatgas TMMD 106 Di Tunjukkan Saat Pengecekan Patok Panduan Jarak Sasaran Normalisasi S. Kawerang


Teropongsulawesi. Com - Soppeng (Sulsel), Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE mengadakan pengecekan patok panduan jarak sasaran anak sungai Kawerang, Rabu (18/09/2019).

Dandim 1423 soppeng yang juga Komandan Satgas TMMD 106 Tahun 2019 Kabupaten Soppeng tersebut bersama jajarannya dan Kades Patampanua serta sejumlah warga dan personil Polres Soppeng mengecek lokasi patok panduan jarak sasaran anak sungai Kawerang. 


Dalam pengecekan itu route yang dilalui mulai dari pinggiran Danau Tempe menuju Induk Sungai Kawerang dengan jarak sepanjang 5.000 meter.

Kebersamaanpun di tunjukkan dengan bejalan kaki menyusuri anak sungai kawerang. 

Kegiatan pengecekan patok panduan jarak sasaran tersebut dalam rangka memastikan keberadaannya di Pra TMMD tersebut. 

Dengan semangat kebersamaan , Dandim 1423  Soppeng dan Jajarannya menyasar wilayah titik sasaran dengan berjalan kaki menyusuri  hutan dan anak sungai dengan menempuh jarak sepanjang 5.000 M, guna mendapatkan pencapaian hasil yang maksimal di dalam program TMMD yang akan berlangsung. 

Selain itu jiwa kebersamaan di tunjukka saat makan kelapa muda bersama jajarannya dan Kades Patampanua. 


Dalam kegiatan ini Dandim Soppeng didampingi oleh Ws. Danramil 1423-02/Marioriawa Pelda Said, Kades Patampanua Amiruddin, S. Ag, Staf Dinas Pu Kab. Soppeng 2 orang, Babinsa Desa Panincong dan Desa Patampanua.(W@wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved