Sabtu, 21 September 2019

Mantapkan Kesiapan TMMD 106 Tahun 2019, Bupati dan Dandim 1423 Tinjau Lokasi

Mantapkan Kesiapan TMMD 106 Tahun 2019, Bupati dan Dandim 1423 Tinjau Lokasi


Teropongsulawesi. Com - Soppeng (Sulsel), Berbicara masalah Jiwa kepemimpinan, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak tak diragukan lagi bagi masyarakat kabupaten Soppeng. 

Terbukti sekarang ini dalam kepemimpinan beliau pelayanan masyarakat maupun bidang sektor Pembangunan dan lainnya,  tak diragukan.

Andi Kaswadi memperlihatkan betapa dia konsisten dan sangat mendukung  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa 106 Kodim Soppeng. 

Hal tersebut dia buktikan dengan melakukan peninjauan lokasi wilayah sasaran TMMD 
Walau jalan untuk sampai kelokasi sasaran wilayah TMMD cukup extrim dan menantang, Namun baginya itu bukan suatu penghalang.
Jumat 20/9/2019 .

 Bupati Soppeng dalam Kunjungan lokasi tidak sendiri, dia didampingi seorang pria bertubuh tegak dan kekar yang tak lain adalah Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.

Bupati dan Dandim dalam peninjauan lokasi tersebut meliat sejauh mana kesiapan Pra TMMD 106, serta saling memberikan masukan antara kedua sahabat dekat ini (Bupati/Dandim), guna kesuksessan Program TNI dalam TMMD di wilayah Kabupaten soppeng.

Sekilas info,: Ada tiga lokasi sasaran program TMMD 106 di Wilayah Kabupaten Soppeng  yaitu Normalisasi Sungai Kawerang, Pengerasan jalan penghubung DesPanincong Desa Patampanua, Desa Tellu Limpoe , dan Renovasi Masjid Desa Sering .W@W@.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved