Nasdem Gowa Buka Pendaftaran Bacakada Pilkada 2020, Ini Kata Wakil Ketua OKK Syafriadi Djaenaf - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 22 September 2019

Nasdem Gowa Buka Pendaftaran Bacakada Pilkada 2020, Ini Kata Wakil Ketua OKK Syafriadi Djaenaf

Nasdem Gowa Buka Pendaftaran Bacakada Pilkada 2020, Ini Kata Wakil Ketua OKK Syafriadi Djaenaf


Teropongsulawesi. Com, Gowa (Sulsel) - Menjelang pilkada Gowa tahun 2020 mendatang mulai besok Senin 23 September hingga tanggal 23 Oktober 2019 Partai NasDem se-Sulawesi Selatan resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di 12 kabupaten/kota di setiap kantor sekretariat DPD Partai Nasdem.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Gowa, H Azhar Usman mengatakan disela rapat pengurus harian. "Pendaftaran dibuka dengan waktu yang lama karena ingin selektif mencari tokoh terbaik di daerah ini untuk menjadi seorang pemimpin yang membangun dan siap membesarkan partai kami. Minggu malam (22/9/), di Sekretariat DPD NasDem Gowa Jalan Manggarupi Perum Gowa Mas Indah No 2

Dalam kesempatan itu turut hadir Bendahara Saparuddin DN, Wakil Ketua OKK Syafriadi Djaenaf, Wakil Sekretaris Hamril Taha, Ketua KSN Gowa Mursalim, Ketua DPC Biringbulu Dahari dan sekretaris DPC Pallangga Ramli Tojeng

Disampaikan pihaknya sengaja membuka pendaftaran selama sebulan karena Partai Nasdem mencari kandidat yang terbaik dan ingin menang di Butta Bersejarah ini. Pendaftaran bacakada dibuka tanpa dipungut mahar alias nol rupiah.

Kegiatan itu akan dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Nasdem Gowa dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gowa. Bacakada bisa langsung datang mendaftar,"pungkas H Boy (sapaan akrab). 


Sementara itu Wakil Ketua OKK, Syafriadi Djaenaf mengatakan kami akan bergerak all-out dampingi calon dan pada prinsip nya tanpa mahar. Ini sangat membantu bagi calon. Semua pengurus partai NasDem Gowa harus terlibat memenangkan, jika tidak mendukung akan diusulkan sanksi pemecatan,"tutupnya dengan tegas.(***). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved