Senin, 07 Oktober 2019

Antusias Satgas TMMD dan Masyarakat Abbanuange di Sasaran Ketiga Renovasi Masjid Nurul Jannah Capai Pekerjaan 45 Persen

Antusias Satgas TMMD dan Masyarakat Abbanuange di Sasaran Ketiga Renovasi Masjid Nurul Jannah Capai Pekerjaan 45 Persen


Teropongsulawesi. Com,  Soppeng (Sulsel) - Masjid sebagai sarana beribadah masyarakat kampung Abbanuange Duasun Wanuatua Desa Sering Kecamatan Donri-Donri karena mayoritas penduduk kampung tersebut beragama Islam.

Dengan terlaksananya kegiatan TMMD ke 106  berupa Renovasi Masjid Nurul Zannah di kampung Abbanuange Dusun Wanuatua, masyarakat sekitar mengapresiasi. 


Dari Kebijakan Komandan Kodim 1423 /Soppeng selaku Dan satgas TMMD ke 106 Letnan Kolonel Inf Fajar Catur Prasetyo, SE meyerukan kepada anggota satgas TMMD ke 106 agar kegiatan dititik beratkan pada kualitas dalam membenahi kondisi masjid di Dusun Wanuatua Desa Sering.

Sehingga masyarakat kampung Abbanuange dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal dalam keadaan aman dan nyaman. 

Masyarakat kampung Abbanuange sangatlah berterimakasih kepada Komandan Kodim 1423 /Soppeng yang sangat memperhatikan kondisi kehidupan masyarakat.

Progres Renovasi Masjid Nurul Jannah saat ini, minggu (6/10) capai 45 persen. 

Item pekerjaan tersebut yakni melanjutkan pengerjaan pondasi pagar masjid dan pekerjaan lantai.


Selain itu di sela-sela kegiatan TMMD personil Satgas juga melakukan anjangsana dengan tokoh masyarakat guna merekatkan tali silaturahmi dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah membantu dan memotivasi warga sekitar untuk bersama sama dalam kegiatan renovasi pembangunan masjid Nurul jannah. (W@wa).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved