Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Hadiri HKP, ini Pesannya - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 01 Oktober 2019

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Hadiri HKP, ini Pesannya

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Hadiri HKP, ini Pesannya


Teropongsulawesi. Com, Makassar - Peringatan hari kesaktian pancasila dihadiri oleh PNS Pemprov Sulsel yang dilaksanaan di halaman rumah jabatan Gubernur berlangsung hikmat dan diakhiri dengan arahan gubernur Nurdin Abdullah, selasa tanggal 01/09/2019. 

Gubernur Nurdin Abdullah  berpesan agar para PNS lingkup pemprov menyikapi kondisi terkahir demo mahasiswa terkait dengan penolakan revisi KUHP dan  undang- undang KPK yang baru disyahkan- pesan adik- adik kita mahasiswa sdh ditindaklanjuti pemerintah dengan menunda revisi KUHP dan melakukan kajian terhadap uud KPK yang telah disyahkan- jadi sampaikan kepada masyarakat agar semuanya kembali normal belajar, bekerja baik. 

Nurdin Abdullah menegaskan terkait upaya penyusunan dan tatakelola efesiensi anggaran pemprov sulsel tahun 2020 itu terus kita lakukan- hasil efesiensi itu akan kita arahkan untuk belanja langsung  kegiatannya  dapat dinikmati masyarakat dan juga akan digunakan untuk peningkatan tunjangan dan kesejahtraan pegawai. 

lanjut Nurdin Abdullah mengatakan anggaran opd harus disusun berdasarkan kebutuhan bukan daftar keinginan dan proses lelang barang dan jasa agar dilakukan percepatan di awal tahun depan sehingga serapan anggaran lancar dan hal itu akan berdampak terhadap terbuka lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. 

Nurdin Abdullah meminta untuk menggali sumber- sumber dana yang lain seperti dana tranfer APBN, swasta jadi kita tak bertumpu semata pada APBD kita. 

Lanjut menegaskan  terkait penguatan pola kerja opd yang harus bekerja sinergi dan tim yang solid- tidak ada lagi kerja sektoral kerja sendiri- sendiri- kuncinya- tutupnya. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved