Bupati Soppeng Ikut Laksanakan Patroli Gabungan - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 19 Oktober 2019

Bupati Soppeng Ikut Laksanakan Patroli Gabungan

Bupati Soppeng Ikut Laksanakan  Patroli  Gabungan


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Pelaksanaan Apel pemberangkatan patroli gabungan dalam rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Priode 2019-2024 pada senin mendatang (20/10).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.Ik yang di gelar di  rumah Jabatan (Rujab) Bupati Soppeng, Jalan Pengayoman Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu,19/10/2019. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng dalam arahannya mengatakan bahwa Kegiatan apel bersama yang kita selenggarakan ini adalah merupakan bentuk sinergitas antara TNI / Polri dan Pemda Kabupaten Soppeng dalam rangka mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, ungkap alumni Akpol tersebut. 


Katanya "Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Patroli dialogis gabungan dengan menyambangi pusat - pusat kegiatan / keramaian masyarakat serta kunjungan tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam rangka menjaga situasi wilayah yang kondusif dan menekan angka kriminialitas dalam rangka menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019" ungkapnya. 

Adapun "Maksud dan tujuan dari kegiatan Patroli yang dilaksanakan ini, lanjut Kapolres adalah merupakan bukti nyata bahwa TNI / Polri solid dan siap mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019" tegasnya. 

Patroli gabungan berangkat diikuti oleh unsur Forkopinda bersama rombongan dengan menggunakan kendaraan roda 2,  dengan Route Patroli yaitu Star di Rujab Bupati - Kecamatan Ganra - Kecamatan Lilirilau - Kecamatan Liliriaja - Kecamatan Marioriwawo dan berakhir Selesai di Taman Kalong Soppeng yang di lanjutkan santap siang bersama. 


Pada kegiatan ini turut serta Bupati Soppeng,  Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur P,  Kejari Soppeng Suwarno,SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Zainal Farid SD MH, Sekda Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si, Wakapolres Soppeng Kompol Makkaneneng, SE, Kasdim 1423 Soppeng Mayor Inf. Timin Budiyanto, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Perwira jajaran Polres Soppeng, Para Perwira Staf dan para Danramil Kodim 1423/Soppeng,  Para pimpinan SKPD lingkup Pemda Soppeng.Anggota kodim 1423/Soppeng, Anggota Polri Soppeng,  Anggota Pol PP Soppeng.(W@Wa). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved