Rabu, 09 Oktober 2019

Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024

Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel), Pasca di lantiknya 30 anggota DPRD Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024 beberapa bulan yang lalu, teka teki siapa jabat Ketua DPRD Kabupaten Soppeng kini terjawab setelah SK Surat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Soppeng No 25/12-P.Golkar/IX/2019 tanggal 29 september 2019 menjadi dasar pelantikan pucuk pimpinan di kantor perwakilan rakyat di Bumi Latemmamala, Rabu 9 Oktober 2019. 

Saharuddin Adam, S. Sos, MM politisi partai Golkar yang memasuki ke 4 kalinya menjadi wakil rakyat tersebut hari ini resmi menjadi Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024. 

Atas Pelantikan tersebut Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng mewakili para pengurus mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Soppeng yang baru. 

, ''Saya atas nama pengurus IWO Soppeng mengucapkan selamat kepada Saharuddin Adam sebagai Ketua DPRD Kabupaten Soppeng semoga dalam kepemimpinannya selama lima tahum kedepan senantiasa amanah dalam menjalankan tugas sebagai penyambung lidah rakyat dan sebagai penerima aspirasi rakyat, ujar Andi Mull Ketua IWO Soppeng. 

Selain itu, lanjut Andi Mull, '' Semoga kedepan dalam penetapan anggaran di DPRD Kabupaten Soppeng mengutamakan usulan perioritas pembangunan melalui usulan dari Musrenbang Desa, Kecamatan hingga Musrenbang Kabupten,  jelas Andi Mull. 

Terakhir di katakan bahwa semoga Legislatif dan Eksekutif bersatu dalam berpikir dan berbuat yang terbaik untuk daerah Soppeng yang lebih baik lagi sesuai aturan dan atau Visi Misi pemerintah daerah kabupaten Soppeng, pungkasnya. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved