Jumat, 18 Oktober 2019

Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah Anjangsana Ke Pondok Pesantren Darunnaiem Desa Pesse

Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah Anjangsana Ke Pondok Pesantren Darunnaiem Desa Pesse

Foto : Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah serta rombongan saat kunjungi Ponpes Darunnaiem Pesse

Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel)- Majelis Zikir Raodhatul Jannah kunjungi  Pondok Pesantren Darunnaiem di Desa Pesse Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan ,Selasa 15/10/2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim sesama umat Islam dan selaku pemerhati pondok pesantren yang di dalamnya telah mendidik generasi muda penerus bangsa yang berakhlakul karima untuk menjadi pemimpin masa depan. 


Pada kegiatan anjangsana itu Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Hj. Andi Wikra Razak mengatakan kedatangan kami ke Pondok Pesantren Darunnaiem ini, selain silaturahim juga akan memberikan alat kelengkapan pemondokan anak didik di pesantren ini jelasnya. 

Kedatangan kami sebenarnya sudah lama di rencanakan akan tetapi karena sesuatu hal sehingga baru kali ini menyempatkan diri bersama pengurus ke Pondok ini, terang Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah. 

Foto : Muhammad Safwan dari Malaysia saat menerima bantuan secara simbolis dari Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah Hj.A.Wikra Razak

Harapan saya semoga anak didik di pesantren ini dapat belajar dengan baik, patuhi aturan di pondok ini dan dengarkan apa yang di sampaikan oleh guru pembimbing agar menjadi pemimpin nantinya dan saya yakin tidak menutup kemungkin pemimpin bangsa akan lahir dari sini, ungkap Andi Wikra Razak. 

Semoga apa yang kami berikan ini yang merupakan pemberian secara ikhlas dari Majelis Zikir Raodhatul Jannah dapat bernilai ibadah, ujar saudara kandung Bupati Soppeng tersebut.

Di katakannya bahwa kedepan Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng akan tetap senantiasa berpikir untuk memajukan pesantren ini, tandas Andi Wikra Razak.


Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Najamuddin, S. Ag, M. Pdi mengatakan Peserta didik di pesantren ini bukan hanya dari warga sekitar akan tetapi sebagian dari luar soppeng bahkan beberapa anak didik orang tuanya berada di Malaysia.

Foto : Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darunnaiem Pesse


Lanjut Najamuddin mengatakan bahwa di Ponpes ini ada 4 PNS dan yang lainnya Non PNS, jelasnya. 

Terakhir di katakan, Saya mewakili semua pengurus dan pembina Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih bisa berkunjung sekaligus memberikan bantuan dan semoga apa yang di berikan semuanya bernilai ibadah, pungkas Pimpinan Ponpes Darunnaiem Desa Pesse. (W@wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved