Pangdam XIV Hasanuddin Didampingi Dandim 1423 Soppeng Kunjungi Lokasi Sasaran Program TMMD 106 di Kecamatan Marioriawa dan Donri-Donri - TEROPONG SULAWESI -->

Jumat, 04 Oktober 2019

Pangdam XIV Hasanuddin Didampingi Dandim 1423 Soppeng Kunjungi Lokasi Sasaran Program TMMD 106 di Kecamatan Marioriawa dan Donri-Donri

Pangdam XIV Hasanuddin Didampingi Dandim 1423 Soppeng Kunjungi Lokasi Sasaran Program TMMD 106 di Kecamatan Marioriawa dan Donri-Donri


Teropongsulawesi. Com
,  Soppeng (Sulsel) -  Usai Pelaksanaan kegiatan Ziarah Nasional dalam memperingati HUT ke 74 Tentara Nasional Indonesia, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Salotungo, Watasoppeng, Kabupaten Soppeng yang dipimpin Oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip, melanjutkan lawatannya di titik sasaran TMMD 106, Jumat (04/10).


Dalam kunjungannya di tutik Sasaran TMMD 106 Pangdam XIV Hasanuddin di dampingi Dandim 1423 / Dansatgas TMMD Letkol Infantri Fajar Catur Prasetyo SE dan Bupati Soppeng. 

Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip beserta Ibu yamg di dampingi Dandim 1423 yakni pengerasan jalan Panincong-Paleccu sejauh 3 KM, Normalisasi sungai Kawerang sepanjang 4.600 Meter di Desa Patampanua dan Desa Panincong Kec. Marioriawa. 


Selain itu juga sasaran tambahan dari program TMMD 106 TA 2109, di wilayah Kab . Soppeng yaitu lokasi mata air panas Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa yang dirangkaikan dengan penyerahan Bingkisan Oleh Pangdam XIV/Hsn kepada Masyarakat Kec. Donri-Donri dan Pemberian Nutrisi kepada Prajurit Satgas TMMD ke - 106 Ta. 2019.

Dalam sambutannya Pangdam XIV/Hsn Mengatakan "Saya merasa sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di wilayah Kab. Soppeng semoga apa yg dicita-citakan oleh Pemerintah dapat terwujud.


Kami mohon dengan sangat agar Pemerintah Daerah bersama dengan masyarakat menjaga ekosistem alam agar dapat tumbuh dengan subur. 

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa sehat walafiat serta wilayah kita terhindar dari segala bencana.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut : Danrem 141/Tp Kolonel Inf  Suwarno S.A.P beserta Ibu, Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel Arm Hari Wibowo S. Sos beserta Ibu, Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, SE, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE beserta Ibu, Dandim 1420/Sidrap Letkol Kav Situmorang, Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar SH.MH, Ketua DPRD Soppeng H. Syaruddin M. Adam, Sos, Drs. H A Tenri Sessu, M.Si, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.Ik, Kajari Soppeng Jaksa Suwarno, SH, MH, Ketua PA Soppeng Zaenal Farid SH, MH, Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf Timin Budiyanto, Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi, MM, Para Unsur SKPD/Asisten/Kabag Pemda Soppeng. (W@wa). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved