Selasa, 29 Oktober 2019

Bukti Nyata TNI Manunggal Rakyat, Satgas TMMD106/Kodim 1423 Soppeng Melakukan Pengecetan Rumah Salah Satu Warga

Bukti Nyata TNI Manunggal Rakyat, Satgas TMMD106/Kodim 1423 Soppeng Melakukan Pengecetan Rumah Salah Satu Warga


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Satgas TMMD Ke-106 di sasaran Normalisasi Sungai Kawarang melakukan pengecetan rumah salah satu warga tidak jauh dari sasaran Sungai Kawarang, Selasa 29/10/2019.

Rumah milik Rahman menjadi perhatian Dansatgas TMMD yang saaat meninjau lokasi Normalisasi Sungai Kawarang sehingga untuk dibantu pengecetan oleh Satgas TMMD.

Rahman yang sehari-harinya selama pelaksanaan TMMD ikut bersama Satgas di sasaran Normalisasi Sungai Kawarang dan selaku Staf Desa Panincong. Wujud dedikasi Rahman sehingga Dansatgas membantu melakuka pengecetan rumahnya.

Terima kasih kepada Pak Dandim dan anggota TMMD Soppeng yang telah membantu menyelesaikan masalah sungai kawarang yang sudah sejak lama menjadi kendala dalam melakukan Normalisasi Sungai Kawarang.

Selain itu, kami bersama keluarga sangat senang sekali dan berterima kasih kepada bapak bapak TNI dengan adanya TMMD di kampung kami dampaknya juga sampai dengan perhatian kepada rumah kami dan akan memberikan kami TV. Ucap Rahman.


Pelda Said, yang memimpin langsung pengerjaan rumah Rahman mengatakan pengecatan merupakan perhatian dari Dansatgas yang melihat secara langsung antusias dan semangat membantu serta mendukung penuh pelaksnaan TMMD, selain melakukan pengecatan Rahman dijanjikan akan diberi sebuah Televisi yang akan diserahkan saat upacara penutupan TMMD.( W@Wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved