Selasa, 08 Oktober 2019

Wadansatgas Tinjau langsung Pekerjaan Prioritas Pembuatan Dekker dilokasi TMMD

Wadansatgas Tinjau langsung Pekerjaan Prioritas Pembuatan Dekker dilokasi TMMD

Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) , Pelaksanaan TMMD 106 di wilayah Kabupaten Soppeng hingga hari ke 6 dilokasi pengerasan jalan diprioritaskan pada pembuatan dekker di titik akhir sasaran hingga pengerasan, Selasa 8 Oktober 2019.

Melalui pantauan media dilokasi pengerjaan sementara pada membuatan talud sebagai pondasi dekker oleh Satgas bersma warga sekitar didampingi oleh Tim Teknis dari Dinas PUPR Kabupaten Soppeng.

Foto : Pekerjaan Dekker

Pembuatan dekker diluar dari sasaran pelaksanaan TMMD sebagai penambahan, yang bertujuan agar saat musim hujan air dari persawahan Desa Tellulimpoe dapat mengalir lancar ke sungai tanpa meluap ke jalanan.

Tim Teknis yang ditemui di lokasi mengatakan, pengerjaan kita perioritaskan pada pembuatan dekker agar dapat segera selesai, sedangkan kendala dilapangan hingga saat ini tidak ada, seluruh material cepat terdukung dan kita berupaya percepat penyelesaiannya, ujarnya Aparatur Sipil Negara tersebut.

Foto : Wadan Satgas bersama Kades Panincong dan Kades Tellulimpoe 

Wadan satgas menyampaikan upaya yang dilakukan oleh Satgas mengoptimalkan seluruh kekuatannya menyelesaikan pelaksanaan pada sasaran ini, sehingga target penyelesaian hingga pada batas waktu yang ditentukan dan bisa segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar, ujar Mayor Timin.

Selain Wadan Satgas, kunjungan ke lokasi pengerasan jalan dihadiri Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng, Pjs. Danramil 1423-02/Marioriawa, Kades Tellulimpoe dan Kades Panincong.(W@wa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved