Kamis, 16 Januari 2020

Kapolsek Ganra Apresiasi Bhabinkamtibmas Desa Belo/Lompulle Pada Kegiatan Posyandu

Kapolsek Ganra Apresiasi Bhabinkamtibmas Desa Belo/Lompulle Pada Kegiatan Posyandu

Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Polisi dekat dengan rakyat dan selalu bersama rakyat apapun kegiatannya, ini terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Belo dan Desa Lompulle Polsek Ganra Polres Soppeng Polda Sulsel Bripka Hermansyah, SH dengan kedekatannya bersama warga binaannya, kali ini Bhabinkamtibmas kunjungi kegiatan Posyandu yang bertempat di Desa Belo Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng Jumat (17/2l1/2020).

Dalam kegiatannya selain memberi semangat kepada para kader posyandu, Bripka  Hermansyah juga mengajak ibu-ibu bersama anak balita nya untuk tetap rutin ke posyandu agar mengetahui tumbuh kembangnya.

Menurut Bripka Hermansyah, dengan keaktifan masyarakat sebagai peserta posyandu, selain update informasi soal kesehatan balita, juga informasi mengenai kesehatan ibu dan wanita hamil.

Disaat bersamaan, tidak lupa Bripka Hermansyah mengajak para ibu dari anak balita tersebut untuk tetap semangat sebagai hal positif untuk jauh dari penyakit.

Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto P  mengapresiasi, kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas Desa Belo dan Lompulle .

Apalagi dengan keberadaan bhabinkamtibas sekaligus memberikan imbauan, menambah antusias warga sehingga tercipta keinginan bersama-sama mendukung kegiatan posyandu untuk masa depan bangsa, ujarnya saat di komfirmasi.

Selain itu juga Ikut mengajak masyarakat posyandu, itu artinya sama saja mendukung masa depan bangsa. Kalau balita sehat sebagai generasi penerus Insha Allah akan maju bangsa kita,” tandas Kapolsek Ganra.

Apalagi keberadaan bhabinkamtibmas selain berperan menjaga kamtibmas, juga sebagai motivator kegiatan desa.

Selain menjaga kamtibmas polri juga akan selalu terjun memberikan motivasi kepada masyarakat.

“Masyarakat bangga, karena polri hadir sebagai pemelihara kamtibmas sekaligus motivator kegiatan di desa,” pungkas Kapolsek Ganra. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved