Jumat, 17 Januari 2020

Langkah Cepat Kapolsek Marioriawa Singkirkan Pohon Tumbang Menutupi Arus Sungai

Langkah Cepat Kapolsek Marioriawa Singkirkan Pohon Tumbang Menutupi Arus Sungai

Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Curah hujan yang akhir-akhir ini cukup deras dan juga disertai angin kencang, mengakibatkan banyak pohon tumbang dan membahayakan.

Melihat hal tersebut Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, SH, M. Si mengambil langkah cepat untuk kerja bakti di Kampung Trattang Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jumat 17 Januari 2020.

Dalam kerja bakti tersebut Kapolsek Marioriawa bersama Personil dan masyarakat serta BPBD Kabupaten Soppeng melakukan kegiatan penyingkiran pohon.

Pada kesempatan itu Kapolsek Marioriawa mengatakan, pohon tumbang ini sangat berbahaya kalau tidak di singkirkan,  apa lagi menutupi aliran arus sungai batu-batu, ujarnya.

Kami selaku Kapolsek tentunya mengingkan warga terbebas dari hambatan dan hal-hal lain yang bisa menghambat dan menimpa warga, apa lagi curah hujan yang saat ini sangat deras disertai angin, Kapolsek berpesan kepada warga untuk selalu berhati-hati jika akan keluar rumah dan melintasi jalan yang besar untuk selalu waspada.

Selain itu juga, Kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua, Kapolsek berpesan agar berhati-hati dikarenakan jalanan licin dan berpotensi terjadi kecelakaan.

“Jika keluar rumah selalu waspada dengan keberaan pohon yang bisa tumbang kapan saja”, pesan Kapolsek. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved