Kamis, 16 Januari 2020

Tapak Wali Cabang Soppeng Bantu Korban Musibah Kebakaran, Ini Kata Andi Irfan

Tapak Wali Cabang Soppeng Bantu Korban Musibah Kebakaran, Ini Kata Andi Irfan

Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Kepedulian berbagai pihak kepada korban kebakaran yang menimpa warga kelurahan Batu-Batu Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng termasuk salah satunya dari pihak Tapak Wali Indonesia (TWI) di bawah pimpinan Ketua TWI Cabang Soppeng Andi Irfan Makmun.

Andi Irfan Ketua TWI cabang Soppeng bersama rombongan mengunjungi ke 7 pihak korban kebakaran pada Kamis 16 Januari 2020.

Andi Irfan yang juga salah satu pimpinan media online rilis-info. Com mengatan kunjungan ini dalan rangka memberikan sumbangan sebagai wujud kepedulian kami sebagai warga TWI yang peduli kepada sesama.

Menurutnya sumbangan tersebut berupa, Beras, Mie Instan, Pakaian bekas,  telur dan sedikit dana untuk meringankan beban keluarga korban.

Andi Irfan menyebut bahwa sudah menjadi kewajiban kita selaku manusia yang di ciptakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk saling membantu kepada saudara saudari kita yang tertimpa musibah, pungkasnya. 

Untuk diketahui korban musibah kebakaran yang terjadi pada 9 Januari 2020 lalu menewaskan 2 orang dan 7 rumah amblas rara dengan tanah. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved