Senin, 27 Januari 2020

Terobosan Baru Kapolres Soppeng Luncurkan Program Pojok Kopi

Terobosan Baru Kapolres Soppeng Luncurkan Program Pojok Kopi

Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel) - Kapolres Soppeng Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Puji Saputro Bowo Leksono, membuat gebrakan baru, demi mendekatkan diri kepada masyarakat secara langsung.

Kali ini mantan Kapolsek Takalala ini, meluncurkan program Pojok Kopi Kamtibmas, yang mana di tempatkan di salah satu Warkop di wilayah pasar Takalala, Kelurahan T.Rarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng (kiri), Ketua IWO Soppeng, Lurah T. Kendrarae dan Personil Polres Soppeng (Foto Red

Menurutnya, pojok kopi kamtibmas itu, salah satu wadah untuk bertemu langsung dengan masyarakat, mendegarkan segala keluh kesah. Serta sebagai sarana interaksi dalam membangun komunikasi Polri dan masyarakat, sehingga dapat di ketahui langsung apa yang menjadi keluhan warga.

“Ini salah satu program terobosan kami, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,”katanya saat memberi sambutan, Selasa (28/1/2020).

Disebutkanya, segala informasi apapun agar kiranya melalui wadah itu, disampaian secara langsung, begitupun bila mana menemukan pelaggaran anggotanya di lapangan.

Kapolres berharap dengan adanya pojok kopi kamtibmas tersebut, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Khususnya di Kabupaten Soppeng.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua IWO Soppeng,  Para Lurah, kepala Desa dan Kadus, perwakilan pedagang pasar, koordinator pengelolah pasar, ,tokoh masyarakat dan warga sekitar.(red). 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved