Jumat, 03 April 2020

Chandra Muhtar Jelaskan Terkait Isu Rekannya Terpapar Covid 19

Chandra Muhtar Jelaskan Terkait Isu Rekannya Terpapar Covid 19

Teropongsulawesi.com, Soppeng - Beredarnya Informasi di medsos tentang terpaparnya Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Soppeng Haerudding Tahang akibat Virus Corona atau Covid19, membuat Chandra Muhtar Angkat Bicara.

Politisi Demokrat, Chandra Muhtar menegaskan bahwa informasi yang beredar Haeruddin Tahang terpapar Covid19 dan sedang di rawat Rumah Sakit, sama sekali tidak benar.

Menurut Chandra Muhtar, Pemeriksaan yang dilakukan oleh ketua DPC partai Demokrat kabupaten Soppeng, Haeruddin Tahang di Makassar adalah inisiatif beliau sendiri karena dirinya pernah ke jakarta.

"Itu adalah Wujud kepedulian beliau terhadap himbauan pemerintah dan khususnya masyarakat Soppeng." kata Chandra Muhtar.

Chandra Muhtar meminta kepada masyarakat kabupaten Soppeng untuk tidak panik, karena Hasil pemeriksaan Haeruddin Tahang Negatif Covid19.

"Saya juga mengapresiasi semua langkah pemeritah yang cepat tanggap dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona di Bumi Latemmamala, untuk itu, saya secara pribadi meminta pada seluruh masyarakat untuk mempercayakan penanganan Covid 19 kepada pemerintah." Tambah Chandra Muhtar.

Chandra Muhtar menegaskan kader partai Demokrat komitmen terus mendukung himbauan pemerintah terkait penanganan Covid19.

Dalam video klarifikasi Haeruddin Tahang yang beredar di Medsos ,Ia sangat berterima kasih kepada keluarga, sahabat serta masyarakat Soppeng atas Doanya karena hasil pemeriksaan dirinya Negatif Covid19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved