Minggu, 05 April 2020

Ditengah Polemik Covid-19, Legislator DPRD Soppeng Sumbangkan Gajinya

Ditengah Polemik Covid-19, Legislator DPRD Soppeng Sumbangkan Gajinya

Teropongsulawesi.com, Soppeng - Ditengah    Polemik Wabah Covid-19 di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Soppeng berdampak kepada warga yang mengalami penghasilan kurang, mengetuk hati nurani Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Muhammad Chandra Muhtar untuk bergerak menyumbangkan gajinya dalam bentuk pangan, Minggu (5/4/2020).

Politisi Demokrat Muhammad Chandra Muhctar (MCM) nenyumbangkan gajinya sebagai anggota DPRD Soppeng kepada warga yang kurang mampu dan mengalami dampak Covid-19.

Chandra bersama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) menyalurkan bantuan dalam bentuk Pangan berupa Beras dan Telur kepada Masyarakat.

Chandra mengaku bahwa sudah menjadi kewajiban kita untuk saling berbagi dan bagi yang berpenghasilan lebih untuk terus membantu.

Politisi Demokrat, Muhammad Chandra Muhctar (MCM) kembali mengajak masyarakat saling mendukung dan bekerjasama untuk melawan covid-19, karena ini adalah tugas dan tanggung jawab bersama.

"Dan atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada saudara saudaraku dari ACT yang telah membantu meyalurkan ini bersama sama, dan semoga kegiatan yang kita lakukan bernilai ibadah, dan wabah covid-19 ini segera berlalu" kata Chandra.

Sementara itu, Nene Maiya salah satu penerima bantuan  menyapaikan ucapan terima kasih, dirinya mengaku bantuan Pangan tersebut sangat di butuhkan dan merasa terbantukan.

Selain itu, Nenek Maiya panjatkan doa kepada Chandra dan Anggota ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk selalu dalam lindungan Allah SWT, dan rezekinya dimudahkan.

Sekedar diketahui Ditengah polemik Wabah Covid-19 atau virus Corona, Muhammad Chandra Muhctar terus melakukan kerja nyata melawan Covid-19 seperti penyemprotan Disinfektan serta sosialisasi pencegahan di Wilayah kabupaten Soppeng.(W@ya).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved