Jufri Apresiasi Kinerja dari Mapolres Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 18 Mei 2020

Jufri Apresiasi Kinerja dari Mapolres Soppeng

 Jufri Apresiasi Kinerja dari Mapolres Soppeng


Teropongsulawesi.com,Soppeng ( Sulsel)-Jufri yang melaporkan tindakan SM atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan serta menyerang kehormatan peribadinya di Mapolres Soppeng 13/5/2020  kini telah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) Nomor: SP2HP/165/V/2020/Reskrim perihal Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan dari Mapolres Soppeng Senin 14/5/2020. Ini membuktikan bahwa rujukan pengaduan tertulis Jufri Tanggal 13/5/2020 tentang dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media sosial. 
Melalui SP2HP ini memuat bahwa laporan Jufri telah diterima di Satuan Reskrim Polres Soppeng dan akan dilakukan penyelidikan adapun hasil penyelidikan nantinya akan di beritahukan lebih lanjut. 

Jufri mengatakan, pihaknya meminta kepada penyidik dari Mapolres Soppeng yang menangani kasusnya untuk terus melakukan penyelidikan mengenai laporan dari saya.

Namun, Jufri juga mengapresiasi kinerja dari mapolres Soppeng dalam merespon laporan dari pihaknya.
Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Soppeng dan penyidik. Semoga kasus ini terus bisa mendapatkan titik terang dan semoga si terlapor SM secepat mungkin dapat dipanggil untuk dimintai keterangannya yang sebelumnya diketahui bahwa si terlapor SM sekarang berdomisili di Desa Toaya Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala Propinsi Sulawesi Tengah.(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved