Ketua IWO Soppeng Heran dengan Jawaban Pihak PLN - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 18 Mei 2020

Ketua IWO Soppeng Heran dengan Jawaban Pihak PLN

Ketua IWO Soppeng Heran dengan Jawaban Pihak PLN



Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel)-Ketua IWO Soppeng Andi Mull makmun menyambangi Kantor PLN Soppeng, untuk menanyakan Kelonjakan pembayaran tagihan listrik masyarakat yang sangat melonjak tajam. (18/05/2020).

Setiba di PLN ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun ditemui oleh Prangklin Supervisor Pelayanan PLN yang memberikan keterangan akan melonjaknya pembayaran Listrik yang terjadi. Kata dia kalau. bulan maret Kami tidak keluar mencatat cuma kami rata ratakan saja. Bapak mohon maklumlah ini kan musim corona, kata Prangklin

Ketua IWO heran dengan jawaban pihak PLN yang merata ratakan kilometer pada bulan maret kasian masyarakat PLN tidak turun mentatat dilapangan kelokasi, hanya karna alasan corona dan meratakan saja. Harusnya apapun itu anda harus keluar ini tugas anda sebagai abdi Negara Kasian masyarakat kalau begini, ujar Andi.Mull

Lantas ditanya Apakah ada Kenaikan tarif memang karna saya ini wartawan seingat saya tidak pernah naikan pemberitaan masalah Kenaikan Tarif dasar listrik, dijawab pihak PLN tidak ada , lho kenapa pembayaran langsung naik dan sangat melonjak, Pembayaran listrik rumah saya sekiranya saya bayar perbulan ,Rp 238, Rp 225 langsung melonjak ke angka 421.ada apa !!??

Dijawab oleh Suvervisor PLN Prangklin sekarang kan musim corona Jelas Masyarakat tinggal dirumah banyak pemakaian listrik terus pastinya. ucapnya

Dijawab Andi mull pemakaian rumah saya tetap tidak ada penambahan Alat eletronik, dan masalah nonton saja kami jarang , intinya pemakaian tetap sama bulan kemarin kok bisa melonjak.

Lantas Pihak PLN memperlihatkan foto kilometer terlihat foto tanpa tanggal hari pemotretan yang ada di foto tersebut, olehnya Ia mengatakan ini ngak provesional harusnya tertera tanggal, sambil menunjuk salah satu wartawan  yang ikut dengannya menanyakan kamu kalau moto ada tanggal kan dijawab iya Ada.

Olehnya ketua iwo memohon kepada PLN kasian rakyat kalau begini sudah terdampak corona biaya listrik sangat melonjak, disisi lain pemerintah sudah sangat berupaya dalam membantu masyarakat yang sudah kesusahan begini.

Diakhir pertemuan Ketua IWO mengatakan mungkin bukan saya saja yang kesini mempertayakan kelonjakan listrik ini ,dijawab PLN sudah banyak masyarakat pak kesini nanyakan.,olehnya tolong sampaikan pimpinanya, saya sangat kaget dan heran atas adanya kenaikan yang sangat Fantastis ini, pungkas Andi Mull, (Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved