Tali Kasih Supriansa Anggota DPR RI Dapil II Sulsel dan Warga Bone Tetap Terjalin - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 21 Mei 2020

Tali Kasih Supriansa Anggota DPR RI Dapil II Sulsel dan Warga Bone Tetap Terjalin

Tali Kasih Supriansa Anggota DPR RI Dapil II Sulsel dan Warga Bone Tetap Terjalin





Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel)-Tim Supriansa Peduli memasuki hari kesembilan dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu di Dapil Sulawesi II di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan Sembako dan Masker.
Kamis (21/5) tim yang di koordinir A. Wahyu Aco tiba di Kab. Bone sekitar pukul 17.15 dan langsung lakukan penyerahan sembako dan masker ke Emmang selaku koordinator Tim Supriansa Peduli Kab. Bone. Tepat pukul 17.00 wita, Emmang menerima Sembako dan Masker yang akan diserahkan di beberapa titik di Kab. Bone.

“Terima kasih Pak Supri telah mewujudkan kepedulian diri sebagai wakil rakyat terhadap warga kurang mampu di Bone yang saat ini memang tengah berjuang melawan Covid-19, hari ini karena jelang buka puasa kita serahkan sebagian dan akan kita lanjutkan besok”, tutur Emmang.
Penyerahan sembako ke warga kurang mampu dilakukan di Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Watampone.

“A. Wahyu Aco sangat bersyukur karena Sahabat Super di Bone bersedia bahu-membahu menyalurkan Sembako dan Masker bantuan Pak Supri, sehingga tali kasih antara Pak Supri dan warga di tengah Pandemi Covid-19 tetap terjalin”, ujar Aco saat menyerahkan bantuan.
(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved