Kamis, 21 Mei 2020

Tim HIHC Salurkan 23 Sembako dan Baju Seragam di Sekretariat IWO Soppeng

Tim HIHC Salurkan 23 Sembako dan Baju Seragam di Sekretariat IWO Soppeng



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Dalam Situasi Pandemi Covid 19 membuat sebagian warga masyarakat khususnya di Kab.Soppeng mengalami dampak ekonomi, olehnya itu di butuhkan kepedulian  seperti yang di lakukan anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari partai Golkar H.Ismail H.Cedang menyalurkan bantuan 23 sembako dan baju seragam  kepada Pewarta IWO.
Sembako tersebut di salurkan oleh Tim H.Ismail di bawah Kordinator Aswan,di Sekertariat IWO Soppeng, Jumat 22/05/2020.


"Menurut Aswan Kemarin kami salurkan sembako di beberapa titik hari ini kita sampaikan ke para pewarta termasuk IWO" ujarnya.

Kehadiran Tim HIHC disambut lansung oleh Anggota IWO, dan diterima secara Simbolis oleh Kabag OKK IWO Andi Tahang yang mewakili Ketua IWO Andi Mull, menyampaikan terima kasih atas sumbangsi dari H.Ismail semoga  berkah"ucapnya.


"Sementara itu Anggota DPRD dari Partai Golkar H.Ismail H.Cedang menyampaikan, Semoga bantuan tersebut dapat di manfaatkan,"ujarnya.

"Tim HIHC Peduli sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi covid 19, indahnya berbagi di bulan ramadhan, selalu bersama Rakyat, tulus berkarya, ikhlas memberi, kunci H.Ismail"pungkasnya.

(Hawaya,IWO) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved