Rabu, 06 Mei 2020

Wiwiek Muslimah Bagikan Masker Produksinya ke Tim Penanggulangan Covid19 Soppeng

Wiwiek Muslimah Bagikan Masker Produksinya ke Tim Penanggulangan Covid19 Soppeng



Teropongsulawesi.com, Soppeng ( Sulsel)-Hari ini rabu 6/5/2020. seorang pengusaha konveksi di Jakarta yg kelahiran asli Soppeng mengirimkan ribuan masker. Beliau mengendalikan usaha konveksi skala nasional dengan brand Wiwiek Muslimah, yang menyerahkan masker produksinya ke tim Gugus Penanggulangan COVID19 Soppeng.

Bantuan diantarkan langsung oleh kakak Wiwiek, Andi Ishak Amiruddin Tumpa, ke posko gugus di Jalan Lamumpatue, Kota Watansoppeng.

Andi Ishak yang akrab disapa Pung Saha, mengaku diamanahi tugas menyampaikan masker itu. Wiwik mestinya datang sendiri namun kebijakan PSBB di Jakarta dan karantina wilayah di Soppeng menghalangi kedatangannya. “Saya diminta menyerahkan ke Pemda Soppeng. Ada 1.000 masker untuk pemda dan 1.000 lainnya dibagi langsung ke reseller dan masyarakat. Beliau berkomitmen untuk tak melupakan Soppeng karena daerah kelahirannya dan akan terus membantu pemerintah memerangi COVID19,” katanya ketika ditemui usai menyerahkan masker ke posko gugus COVID19.( Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved