Antisipasi Covid- 19 Kapolres Soppeng Periksa Suhu Tubuh - TEROPONG SULAWESI -->

Selasa, 02 Juni 2020

Antisipasi Covid- 19 Kapolres Soppeng Periksa Suhu Tubuh

Antisipasi Covid- 19 Kapolres Soppeng Periksa Suhu Tubuh



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memimpin kegiatan pelaksanaan apel pagi perdana pasca Idul Fitri 1441 H personil Polres Soppeng di lapangan Apel, jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, 03 Juni 2020.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng membuka Apel pagi dengan mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personil.

Di masa pandemi Covid - 19 ini kita sebagai anggota Polri sudah berusaha mencegah penyebaran di wilayah kita khususnya Kab. Soppeng, secara harfiah, penyakit ini bukan penyakit seperti Aids, akan tetapi ini bisa menyebar kepada siapapun, tidak menutup kemungkinan kita semua terpapar, ujarnya

Namun dengan demikian kita juga harus paham protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, tetap pakai masker, terapkan psycal distancing serta menjaga diri dengan makan makanan yang bergizi, situasi pendemi kita harus banyak bersyukur, gunakan waktu yang sebaik - baiknya, sempatkan waktu berolah raga", pungkasnya

Terkait kebijakan Pemerintah sudah memutuskan new normal era yang intinya covid tidak menghambat kegiatan kita, kita harus tetap berbuat dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai Abdi Negara, tuturnya.

Ia juga mengajak para personil agar selalu berpikir positif, jaga emosi, berikan pelayanan secara humanis, tingkatkan profesionalisme karena dapat membuat hati kita tenang serta meningkatkan imun tubuh kita juga dengan melaksanakan penyuntikan vitamin.

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut, Propam Polres Soppeng juga melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan termometer kepada Kapolres, PJU dan Personil Polres Soppengn guna mengantisipasi Covid - 19.

(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved