Kapolsek Marioriwawo Laksanakan Sosialisasi New Normal - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 06 Juni 2020

Kapolsek Marioriwawo Laksanakan Sosialisasi New Normal

Kapolsek Marioriwawo Laksanakan Sosialisasi New Normal



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Guna mengawal Era New Normal atau Era Penormalan baru, Personil Polri khususnya Polres Soppeng gencar melaksanakan sosialisasi mengenai New Normal itu sendiri kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko S.H bersama Personil di Pasar Sentral Takalala Kel. Tettikenrarae Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Sabtu 06 Juni 2020.

Selain melaksanakan pengaturan dan pengamanan di pasar tersebut, Kapolsek juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang apa itu era penormalan baru atau era New Normal.

New normal merupakan upaya kesiapan untuk beraktivitas di luar rumah seoptimal mungkin, sehingga dapat beradaptasi dalam menjalani perubahan perilaku yang baru, Perubahan pola hidup ini dibarengi dengan menjalani protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran dan penularan COVID-19 dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta rajin mencuci tangan.

Setelah memberikan Imbauan, Kapolsek berharap agar para pengunjung pasar juga mensosialisasikan apa itu new Normal kepada keluarga, kerabat serta masyarakat di lingkungan tempat tinggal sendiri, guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19, tutupnya.

( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved