Kawal New Normal, Kasat Sabhara Polres Soppeng Pimpin Ops Kesidisiplinan - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 11 Juni 2020

Kawal New Normal, Kasat Sabhara Polres Soppeng Pimpin Ops Kesidisiplinan

Kawal New Normal, Kasat Sabhara Polres Soppeng Pimpin Ops Kesidisiplinan




TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah Kabupaten Soppeng personil gabungan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Safar S,Sos melaksanakan kegiatan Ops Kedisiplinan, Kamis 11 Juni 2020.

Ops Kedisiplinan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong dan mengawal New Normal atau era tatanan baru kepada masyarakat dengan memperhatikan protokol - protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S,Sos mengungkapkan bahwa "kegiatan ini guna mendisiplinkan dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hidup menjalani Era New Normal atau Era tatanan baru dengan memperhatikan protokol - protokol kesehatan yang ada", ujarnya

Akp Syamsul Syafar menambahkan bahwa sasaran operasi ini menyasar para pengendara yang tidak menggunakan masker yang melintas di jl. Pemuda, jl. Kemakmuran dan jl. Atta Benteng Kec. Lalabata"pungkasnya

Selain memberikan edukasi New Normal kepada masyarakat personil gabungan juga memberikan teguran kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker dengan memberikan Masker serta menghimbau warga agar tetap memperhatikan protokol - protokol kesehatan yang ada guna bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya di Kabupaten Soppeng, tutupnya.

(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved