Selasa, 09 Juni 2020

Polres Soppeng Gelar Upacara Pembukaan Bimbingan Dan Pelatihan Casis Polri TA. 2020

Polres Soppeng Gelar Upacara Pembukaan Bimbingan Dan Pelatihan Casis Polri TA. 2020



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Polres Soppeng menggelar upacara pembukaan pembinaan dan pelatihan penerimaan terpadu Anggota Polri TA. 2020 dihalaman apel Mako Polres Soppeng, Rabu 09 Juni 2020.

Upacara pembukaan tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H serta turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira serta struktur pelatih Binlat Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H dalam amanatnya mengungkapkan bahwa "kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keterampilan kemampuan para casis dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri TA. 2020 dengan memegang prinsip BETAH " Bersih Transparan dan Akuntabel dan Humanis", ujarnya.


"Ia juga menekankan kepada para Calon Siswa agar berusaha dengan semaksimal mungkin dengan percaya diri, jangan percaya terhadap Calo dengan meminta sejumlah uang untuk lulus", pungkasnya.

Sebanyak 126 Calon Siswa utusan Polres Soppeng yang telah lulus verifikasi online nantinya akan diberi Bimbingan dan pelatihan yang mana para peserta Casis akan diberikan pelatihan mengenai tes penerimaan meliputi kemampuan Jasmani, Akademik, Psikologi dan Pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan tes sesungguhnya"

Kapolres Soppeng pun berharap agar para peserta selalu memperhatikan kesehatan ditengah Pandemi Covid - 19, banyak berdoa dan beribadah serta terus berlatih dan banyak belajar hingga nantinya dapat mewujudkan Cita - cita menjadi Anggota Polri", tutupnya.

( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved