Kamis, 18 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Soppeng Gelar Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Gereja

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Soppeng Gelar Kerja Bakti Bersihkan Masjid dan Gereja



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Soppeng melaksanakan bakti sosial dengan kerja bakti membersihkan Masjid dan Gereja di wilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 19 Juni 2020.

Pada kegiatan kerja Bakti kali ini dilaksanakn dengan sasaran lokasi Masjid Darul Aman dan Gereja Katolik Santa Perawan serta Gereja GKSS Imanuel Soppeng yang terletak di jl. Kesatria.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan - kegiatan positif diantaranya Bakti Sosial membersihkan Masjid dan Gereja di wilayah Kecamatan Lalabata", ujarnya

Selain keja bakti dengan pembersihan, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19.


Akbp Puji juga menambahkan bahwa Polres Soppeng juga menggelar lomba Tennis Meja antar Fungsi, Lomba lagu, lomba foto, Video serta Kebersihan antar satfung dan Polsek sambut Hari Bhayangkara ke - 74. tutupnya.

(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved