Polsek Liliriaja Terapkan One Gate,Upaya Cegah dan Tanggulangi Penyebaran Covid-19 - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 15 Juli 2020

Polsek Liliriaja Terapkan One Gate,Upaya Cegah dan Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Polsek Liliriaja Terapkan One Gate,Upaya Cegah dan Tanggulangi Penyebaran Covid-19



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Di Pasar Pacongkang Desa Barang. Kec. Liliriaja Kab. Soppeng dilaksanakan giat pengamanan pasar dengan menerapkan One gate sestem dalam upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid -19 di wilayah Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Kamis 16 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Liliriaja IPTU ASRUDI S.Sos gabungan personil dari TNI, Polri,Dishub,Satpol PP,Dinas Kesehatan.

Kapolsek Kapolsek Liliriaja mengatakan bahwa sasaran giat yaitu menghimbau Para pengunjung pasar agar melalui satu pintu masuk dan pintu keluar yg telah ditentukan, para pengujung pasar agar mencuci tangan ditempat yg sudah disiapkan, dan selalu jaga jarak, pakai masker, demi Memutus Mata Rantai Penularan COVID-19

Kapolsek Liliriaja menambahkan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid - 19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif", pangkasnya.

Sebelum dan setelah pelaksanaan Operasi, Kapolsek Liliriaja memberikan APP kepada Personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dan selanjutnya menuju pos yg telah ditentukan",tutupnya.


( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved