Sabtu, 15 Agustus 2020

BLT Disalurkan dengan Sistem Delivery

BLT Disalurkan dengan Sistem Delivery



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Bhabinkamtibmas Polsek Donri - Donri Bripka Almukarram mengawal langsung pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV Desa Pesse Kec. Donri - Donri Kab. Soppeng, Sabtu 15 Agustus 2020.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai kali ini dilaksanakan oleh Pemdes Pesse dengan memanfaatkan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Pesse dengan jumlah penerima 133 warga menerima bantuan senilai Rp. 300.000 yang menggunakan Dana Desa.


Selain itu warga yang tidak mampu atau dalam keadaan sakit disalurkan melalui sistem Delivery atau Door to Door dari rumah ke rumah.

Guna memastikan penyaluran BLT berlangsung aman dan tertib, Bhabinkamtibmas turut mendampingi sekaligus menyerahkan secara simbolis.

Balla Ewako Sitiroang Deceng Sendiri merupakan pembentukan Kampung Tangguh di seluruh wilayah Kelurahan dan Desa dalam dimaksudkan untuk mengedepankan kedisiplinan, kemandirian dari segi pangan, keamanan, informasi dan kesehatan untuk gotong royong di Desa-desa, dalam upaya mencegah maupun memutus mata rantai pandemi Covid-19.

( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved