IWO Masih Kanak-Kanak tapi Diperhitungkan - TEROPONG SULAWESI -->

Sabtu, 08 Agustus 2020

IWO Masih Kanak-Kanak tapi Diperhitungkan

IWO Masih Kanak-Kanak tapi Diperhitungkan



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Sambutan Ketum Jodhi Yudono pada Ultah IWO ke-8 Alhamdulillah, puji Tuhan IWO (Ikatan Wartawan Online) memasuki usia 8 tahun pada 8 Agustus 2020. Masih kanak-kanak, tapi kehadirannya sudah diperhitungkan oleh masyarakat dan pemangku kepentingan.

Masih belia dan kadang nakal, lantaran suka mengkritisi siapa saja yang merugikan masyarakat. Tapi di sisi lain, IWO juga menjadi anak baik, yang sedia berkawan dengan siapa saja sepanjang saling menghormati dan tak menyalahi etik jurnalistik.


Tepat di ultah kedelapan ini, Pengurus Pusat juga menempati virtual office yang beralamat di Gedung STC Senayan Lantai 2 Ruang 89, Jalan Asia Afrika Pintu IX Gelora Senayan Kel. Gelora, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat 10270
Nomor telepon/fax 021-22580028/021-22580029

Memasuki usia 8, kita pancangkan spirit, "Berpikir Tanpa Batas, Bekerja dengan Cerdas". Artinya, marilah kita luaskan imajinasi dan daya pikir kita seluas-luasnya demi menemukan ide-ide baru di dunia media untuk menjawab tantangan zaman yang lajunya sedemikian cepat.

Di sisi lain, hanya dengan kerja cerdas kita akan selamat oleh tekanan krisis ekonomi dan kemanusiaan yang melanda umat manusia seluruh dunia.

Berpikir luas dan kerja cerdas adalah sekeping mata uang agar kta selamat menghadapi zaman yang sedang bersilang sengkarut.

Marilah kawan-kawan, seraya tetap berdoa kepada Tuhan Yang Kuasa, kita kerahkan segala upaya baik untuk kehidupan yang lebih baik.

(Hawaya, IWO)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved