Jelang Pilkada Serentak 2020 Polsek Ganra Laksanakan Penyuluhan Dialogis - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 03 Agustus 2020

Jelang Pilkada Serentak 2020 Polsek Ganra Laksanakan Penyuluhan Dialogis

Jelang Pilkada Serentak 2020 Polsek Ganra Laksanakan Penyuluhan Dialogis




TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)- Dipimpin Oleh Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto P Bersama Kanit Binmas telah Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Dialogis Jelang Pilkada Serentak 2020 Kepada Masyarakat Dusun Bakke Desa Ganra Kec. Ganra dengan Memberikan Penyuluhan dan Himbauan secara dialogis agar Lebih Waspada terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2020, Selasa 4 Agustus 2020

Penyuluhan Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada serentak 2020 di Kab. Soppeng.

Lewat Penyuluhan ini Kapolsek mengingatkan Masyarakat untuk tidak Golput dan menggunakan Hak pilihnya pada Pilkada nanti.

Kapolsek Ganra mengatakan Penyuluhan Dialogis ini, langsung dan bertatap muka dengan warga masyarakat dengan harapan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 masyarakat tetap rukun sehingga terwujud kamtibmas yang kondusif. Selain itu dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram di masyarakat.

Selama pelaksanaan Penyuluhan Dialogis diterapkan Protokol Kesehatan yakni pembatasan jarak fisik dan juga diberikan pembagian masker gratis kepada masyarakat", tutupnya.

( Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved