Minggu, 09 Agustus 2020

Kajari Soppeng beserta Staf Ucap Selamat Di Hut Ke-8 IWO

Kajari Soppeng beserta Staf Ucap Selamat Di Hut Ke-8 IWO



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Ikatan Wartawan Online (IWO) memasuki usia 8 tahun pada 8 Agustus 2020, berbagai ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai kalangan.

Ucapan selamat itu pun juga datang dari Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Muhammad Nasir. SH. MH,.lewat pesan singkatnya ke Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, Kajari Soppeng Menyampaikan ucapan Selamat HUT Ke-8 IWO.

Kajari Soppeng di Hut Ke-8 IWO mengatakan mewakili Kejaksaan beserta seluruh staf, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun IWO yang Ke-8 semoga kehadirannya semakin memberikan arti bagi negara ini, dalam pemberitaan pemberitaan yang dihasilkannya. (09/08/2020).

Saya yakin IWO akan semakin maju pesat, perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang begitu pesat pada saat ini, beragam informasi tersebar membuat kemudahan dalam menyimak pemberitaan, jelas Muhammad Nasir

Lanjut Kajari Soppeng, pancangkan spirit, "Berpikir Tanpa Batas, Bekerja dengan Cerdas", sesuai tagline Hut IWO Ke- 8 , marilah kita memberikan yang terbaik buat masyarakat dalam pemberitaan yang mengedukasi serta mendidik untuk Masyakat, Selamat Hut IWO saya Doakan Makin Jaya, pungkas Muhammad Nasir.

(y2iwo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved