Pengukuhan Paskibraka HUT RI ke- 75 dihadiri Kasat Sabhara Polres Soppeng - TEROPONG SULAWESI -->

Minggu, 16 Agustus 2020

Pengukuhan Paskibraka HUT RI ke- 75 dihadiri Kasat Sabhara Polres Soppeng

Pengukuhan Paskibraka HUT RI ke- 75 dihadiri Kasat Sabhara Polres Soppeng



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),- Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S.Sos menghadiri Pengukuhan Pengibar Bendera Merah Putih Tahun 2020 HUT Proklamasi Kemerdekaan R.I ke - 75 tingkat Kab. Soppeng di Baruga Rujab Bupati Soppeng jl. Pengayoman Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Minggu 16 Agustus 2020 pukul 20.30 wita.

Pengukuhan Paskibraka dipimpin langsung oleh Sekda Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu M.Si dan dihadiri oleh Kadisdikbud, Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga bersama Sekertaris, Kasat Sabhara Polres Soppeng, Paur Min Bag Sumda Polres Soppeng, Pengapit yang terdiri dari TNI - Polri serta para tamu undangan

Sebanyak 7 Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka ) dikukuhkan yang ditandai dengan pengucapan Ikrar, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari pemimpin upacara bersama tamu undangan.

Dalam upacara juga dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan Pandemi Covid dengan menggunakan masker dan jaga jarak serta pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki lokasi pengukuhan.

( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved