Perkuat Sinergitas Kajari Soppeng Bersama Jajaran Kunjungi Sekretariat IWO - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 06 Agustus 2020

Perkuat Sinergitas Kajari Soppeng Bersama Jajaran Kunjungi Sekretariat IWO

Perkuat Sinergitas Kajari Soppeng Bersama Jajaran Kunjungi Sekretariat IWO



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)- (Sulsel), Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Kejari Soppeng dan pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO)  soppeng Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Soppeng bersama jajaran mengunjungi sekretariat IWO di jalan Pemuda Watansoppeng,  Jumat (7/8/2020). 

Kajari Soppeng Muhammad Nasir, SH, MH yang didampingi beberapa pejabat dalam jajaran kejaksaan negeri Soppeng di antaranya kasi Pidum, Kasi Intel, Kasi Datun, Kasi Pidsus yang diterima langsung oleh kepala bagian OKK ikatan wartawan online Soppeng Andi Tahang. 

Dalam kesempatan itu Kajari Soppeng mengungkapkan, Kami datang bersama jajaran dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas bersama IWO Soppeng yang selama ini terbangun,  ujarnya. 

Dijelaskan Kajari, kunjungan kami secara mendadak ini yang tanpa kehadiran ketua IWO tidak mengurangi makna tujuan kami untuk lebih memperkuat sinergitas dalam hal kegiatan kejari Soppeng terkait publikasi, jelasnya. 

Selain itu kata Kajari, Kami sangat mengapresiasi para jurnalis IWO dalam hal pemberitaan, apalagi kantor sekretariatnya saya lihat bersih dan indah tentu bisa dikatakan seindah sajian-sajian berita yang ditayangkan, ucapnya dengan nada penuh keakraban. 

Sementara itu Andi Tahang Kabag OKK IWO Soppeng mewakili Ketua,  sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Kajari dan para petinggi kejaksaan negeri Soppeng. 

Begitupun dengan pujian yang disampaikan Kajari,  Andi Tahan mengucapkan banyak Terima kasih. 

Di tempat terpisah ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun memohon maaf atas ketidak hadirannya di saat Kajari Soppeng bersama jajaran mengunjungi sekretariat organisasi yang dipimpin nya,  semoga ketidak hadiran saya tidak mengurangi makna tujuan kunjungan tersebut, pungkas Andi Mull.

( Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved