Rabu, 05 Agustus 2020

Sat Lantas Polres Soppeng Bersama Dishub Gelar Pengecatan Marka Zebra Cross

Sat Lantas Polres Soppeng Bersama Dishub Gelar Pengecatan Marka Zebra Cross



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng bersama Dinas Perhubungan Kab. Soppeng bekerja sama melaksanakan pengecatan marka jalan Zebra Cross di jalan depan SDN 20 Panangeang dan Masjid Jami Babutaubah Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Kamis 06 Agustus 2020.

Kegiatan Pengecetan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muh. Yusuf S.H didampingi Kadis Perhubungan Drs. Hamzah M.Si beserta Para Kanit jajaran Sat Lantas dan Staff Dinas Perhubungan Kab. Soppeng.

Kasat Lantas Iptu Andi Muh. Yusuf S.H mengungkapkan bahwa pengecetan marka Zebra Cross ini dilaksanakan oleh Sat Lantas bersama Dishub Kab. Soppeng tepatnya di SDN 20 Panangeang Kec. Lilirilau", ujarnya

Ia menambahkan bahwa hal tersebut dilaksanakan agar para pengendara lebih berhati - hati dan memberikan prioritas kepada pengguna jalan yang akan menyebrang mengingat lokasi yang menghubungkan sekolah dengan Masjid", terangnya

Selain itu dilokasi juga dilaksanakan penebangan ranting dan batang pohon yang menjulang ke jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan.

(Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved