Rabu, 12 Agustus 2020

Sinegritas Pengurus IWO Soppeng

Sinegritas Pengurus IWO Soppeng


TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL)-Kepengurusan Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng mengalami pembaharuan.Sejak peralihan pengurus Bendahara Lama Hawaya,S.Pd ke pengurus Bendahara Baru Rosnah suasana keakraban dan persaudaraan terjalin erat dalam organisasi IWO.Tampak kebersamaan IWO, TRIO INTI Ketua, Sekertaris, dan Bendahara mengadakan pertemuan di Sekertariat IWO Soppeng Jalan Pemuda Nomor 114 Soppeng, Selasa 11/8/2020.


Dalam kesempatan tersebut Ketua IWO Andi Mull Makmun mengatakan, pergantian ini merupakan pembaharuan organisasi demi membuat IWO lebih baik dan lebih berkualitas ke depannya.
Dan ini juga mengingat keadaan Bendahara lama Hawaya jauh dari kota yang sewaktu waktu ada keperluan mendadak di dalam organisasi.Saya sebagai Ketua mengucapkan banyak terima kasih kepada bendahara lama atas segala baktinya buat IWO, selama menjabat sangat memberi sumbangsih tenaga dan pikiran di dalam organisasi.Dan terima kasih juga atas segala keikhlasannya selama bergabung di IWO sejak awal terbentuknya hingga kemajuan IWO hingga kini.
Ini atas inisiatif Ibu bendahara yang mengingat situasi tempat tinggalnya.
Buat Bendahara baru Rosnah semoga dalam menjabat Bendahara yang baru sejak 7 Agustus 2020 menjadi amanah yang harus diembang.Hubungan kerjasama dan kompak dalam tugas.


Untuk sekertaris yang lama ke Sekertaris yang baru Herwan,SH, M.Si. walau sudah lama menjabat baru pengukuhan tanggal 7 Agustus 2020.
Antara Ketua, Sekertaris, dan Bendahara merupakan induk organisasi dan sinegritas terjalin lebih kuat demi IWO masa depan.
Buat anggota lain jaga IWO buat kita semua.Pergantian pengurus itu biasa dalam organisasi buat kemajuan dan keberhasilan IWO supaya kalian bisa jalankan sesuai tupoksi masing-masing dan memberikan ilmu yang lebih luas dalam tugas yang diembang.

IWO ada karena kalian,
IWO adalah satu keluarga satu terluka yang lain rasakan sakitnya.Indahnya Kebersamaan dan kekompakan penuh kekeluargaan buat IWO selama berjaya di Dua Tahun ini,ungkapnya kepada semua anggota yang hadir.
Senyum merekah mengucapkan salam penuh semangat kepada semua anggota.

(TIM, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved