Kamis, 24 September 2020

Datang ke TPS Tanggal 9 Desember 2020 Pilih yang Ada Gambarnya

Datang ke TPS Tanggal 9 Desember 2020 Pilih yang Ada Gambarnya



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE bersama wakilnya Ir. Lutfi Halide, MP yang didampingi ketua Tim pemenangan AKAR-LHD, H. Syaharuddin M. Adam, S.sos,M.Si, setelah mengikuti Rapat Pleno Pengundian Tata Letak Posisi Paslon Bupati dan Wakil Bupati menggelar Jumpa Pers di Kediaman H. Andi Kaswadi Razak, SE di Laburawung Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis (24/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE mengatakan setelah KPU menetapkan Pilkada Soppeng dan tata letak kami berada di posisi kiri pada saat melihat gambar . Insyaallah kedepan dengan komitmen setelah tanda tangan integritas harus taat pada aturan protokol kesehatan.Moment penting yang harus tersosialisasi kemasyarakat jangan sampai ada kesalahpahaman ini ada pembatasan pembatasan yang kami lakukan ini atas perintah atau petunjuk undang - undang bahwa ada beberapa tahapan - tahapan atas pembatasan - pembatasan misalnya pertemuan- pertemuan yang harus terbatas, mengumpulkan orang juga harus dibatasi. Kami ingin mengumpulkan masyarakat secara besar-besaran tapi karena Negara kita menghadapi wabah pandemi Covid19 atau corona.Kami yakin masyarakat dapat memahami situasi seperti ini. Kami akan membangun silaturahim apakah dengan bertemu langsung atau melalui virtual atau HP, media sosial.
Kami memohon yang sebesar - besarnya yang terpenting kepada seluruh lapisan masyarakat, kami mohon doa restu dan besar harapan kami betul-betul memanfaatkan hak suara kita untuk datang ke TPS. Kami bersyukur dari hasil survei LSI per Agustus hasil survei kami diatas 90 persen semoga konsistensi dan komitmen masyarakat kepada kami dapat terjaga dengan baik.


Semua pendukung kami agar menjaga solidaritas bahwa apa yang kita kerjakan selama ini membuahkan hasil.Partai-partai politik sangat memahami apa yang kami lakukan selama 5 tahun ini betul-betul sudah dirasakan oleh masyarakat sehingga partai politik sudah sepakat memberikan kesempatan kepada kami untuk kedua kalinya.Ini perlu dijaga dengan jaga kebersamaan, jaga aturan- aturan protokoler, betul-betul saling menghargai dan apa yang menjadi kebutuhan dan situasi sekarang ini.

Sekali lagi terima kasih atas kebersamaan ini, mohon doa restu untuk kami melanjutkan masa periodesasi kedua.Kami telah ditetapkan dan tempat di KPU sebelah kiri.

Semoga masyarakat pada saat mencoblos nanti pilih yang ada gambarnya tidak usah pilih yang lain.Yang pasti pilih yang ada gambarnya yang dicoblos.Datang ke TPS, pada tanggal 9 Desember 2020.

Adapun yang hadir adalah Partai Pendukung dan pengusung, sejumlah media dari organisasi yakni IWO, PWI, IJS dan AJOI serta awak media lainya.

(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved