Propam Polres Soppeng Gelar Ops Gaktiplin - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 23 September 2020

Propam Polres Soppeng Gelar Ops Gaktiplin

Propam Polres Soppeng Gelar Ops Gaktiplin



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL), - Upaya menciptakan dan mewujudkan kedisiplinan anggota, Propam Polres Soppeng lakukan Penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) serentak di Polsek jajaran Polres Soppeng pada Rabu 23/09/2020.

Dalam kegiatan tersebut Kasi Propam Polres Soppeng Ipda Norta Jaya S.H bersama anggota propam memeriksa sejumlah personel Polsek di masing masing Polsek.

Satu persatu personel Polsek diperiksa dengan cara diminta menunjukan surat-surat yang dibawa, termasuk jenggot, dan rambut.

Kasie Propam Ipda Norta Jaya S.H mengungkapkan “Gaktibplin yang dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Soppeng dan Polsek jajaran, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK,”Ungkapnya

Ia menambahkan pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan bagi Anggota Polsek jajaran Polres Soppeng ini rutin dilaksanakan.

Tujuan dilaksanakannya Ops Gaktiplin agar semua anggota selalu siap, sebab merupakan kelengkapan yang harus melekat harapannya agar anggota dalam melaksanakan tugas dengan baik, karena polisi adalah sebagai contoh bagi masyarakat,” tandasnya.

Pada Ops Gaktiblin yang dilaksanakan sejumlah personil mendapatkam teguran, karena janggot dan rambut yang tidak sesuai aturan Kepolisian.

(IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved