KPU Gelar Rakor Tahapan Penyusunan DPSHP - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 08 Oktober 2020

KPU Gelar Rakor Tahapan Penyusunan DPSHP

KPU Gelar Rakor Tahapan Penyusunan DPSHP



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),-KPU Soppeng gelar rapat koordinasi tahapan penyusunan daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2020, Jumat, bertempat di hotel Grand Saota Jl tujuh Wali wali Soppeng, (09/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi bersama komisioner KPU Soppeng, Bawaslu Soppeng, Kapolres Soppeng (diwakili), Dandim Soppeng (Diwakili), Kajari Soppeng, Lingkungan Hidup, Kesbangpol Soppeng, Direktur RSUD Latemmamala Soppeng, Camat se-Kabupaten, Lo dan Tim paslon AKAR-LHD, serta undangan lainnya.

Ketua KPU Soppeng menyampaikan bahwa
rapat koordinasi tahapan penyusunan daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2020 ini dilakukan sebagai bentuk respon KPU terhadap proses transparansi dan mengajak berbagai pihak untuk terlibat aktif dalam mewujudkan daftar pemilih yang berkualitas.

“Selain itu, juga sebagai wadah sosialisasi sekaligus wadah untuk mendapatkan masukan dan tanggapan secara langsung terkait persoalan daftar pemilih,” ungkap Emhasbi

Ketua KPU menjelaskan, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam proses Penetapan DPSHP
menginvetarisir setiap masukan dan tanggapan dari pengawas pemilihan, tim kampanye paslon maupun pihak-pihak lain yang berkepentingan mensukseskan tahapan pilkada Soppeng berkeadaban dalam rapat.

Dalam Rakor tersebut juga disampaikan poin-poin evaluasi mengenai TPS disetiap wilayah kecamatan dalam menyikapi pandemi covid-19.

( Hawaya IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved