Pjs Bupati Soppeng Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Marioriawa - TEROPONG SULAWESI -->

Rabu, 07 Oktober 2020

Pjs Bupati Soppeng Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Marioriawa

Pjs Bupati Soppeng Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Marioriawa



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),- Pjs Bupati soppeng Idham Kadir, S.Sos, M.Si melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturrahim di kecamatan Marioriawa, rabu 7/10/2020.

Kedatangan Pjs.Bupati Soppeng disambut baik oleh Camat Marioriawa, Usman Ahmad bersama jajarannya di Kantor kecamatan Marioriawa.

Dalam sambutannya Idham Kadir mengatakan ini kecamatan ke 8 yang kami kunjungi, terkait dengan pelaksanaan tugas kami di beri amanah oleh gubernur sulsel untuk mengisi kekosongan Bupati Soppeng ,karena bupati H.A. Kaswadi cuti dalam tahapan pilkada.

Selain itu, kami juga diberi amanah untuk mengawal pemerintahan, penyelenggaraan pilkada, dan kepada danramil, kapolsek marilah kita mengawal daerah kita, agar tetap dalam keadaan aman , damai dan tetap kondusif.


Terkait covid 19 kepada camat, kades, lurah agar menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Idham Kadir juga mengingatkan kepada para ASN tentang netralitas dalam penyelenggaraan pilkada damai.

Turut mendampingi Pjs .Bupati
Soppeng dalam kunjungannya di Kecamatan Marioriawa Asisten Administrasi umum Drs.A.Fitrathuddin, Kabag pemerintahan Sekertariat daerah Hadi Indra Jaya R,S.IP.

(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved