Satuan Binmas Polres Soppeng Laksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Satpam Dalam Beladiri dan Pertahanan - TEROPONG SULAWESI -->

Kamis, 22 Oktober 2020

Satuan Binmas Polres Soppeng Laksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Satpam Dalam Beladiri dan Pertahanan

Satuan Binmas Polres Soppeng Laksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Satpam Dalam Beladiri dan Pertahanan



TEROPONGSULAWESI.COM, SOPPENG (SULSEL),-Satuan Binmas Polres Soppeng melaksanakan Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan Satpam dalam beladiri dan pertahanan. Bertempat di RSUD LATEMMAMALA Kab. Soppeng. Yang dihadiri sebanyak 29 orang Satpam, 23 oktober 2020.

Kegiatan ini di Pimpin Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPDA ASEP SIBLI, SmHk bersama Personil Sat Binmas

Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA ASEP SIBLI,B SmHk sebagai pelatih bela diri Polri melakukan pembinaan serta pelatihan kepada Satpam dengan maksud untuk meningkatkan kemampuan dalam beladiri maupun pertahanan guna menunjang pelaksaan tugas Satpam di lingkungan kerjannya.

Kaur Binmas mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk penyegaran pengetahuan dan peningkatan kemampuan dalam menunjang tugasnya yaitu menjaga keamanan dan kenyamanan karyawan dalam lingkungan bekerja.

Pelatihan yang diselenggarakan tersebut disambut baik oleh Satpam karena dapat meningkatnya kinerja satpam di tempat lingkungan kerjanya, dan bekal kemampuan beladiri yang di dapatkan dalam pelatihan ini dapat di terapkan pada lingkup kerjanya masing-masing, tuturnya.

(Hawaya, IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved