Kamis, 12 November 2020

Kapolres Soppeng Anjangsana ke Rumah Personil Polri yang Sedang Sakit

Kapolres Soppeng Anjangsana ke Rumah Personil Polri yang Sedang Sakit


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Kapolres Soppeng AKBP Moch. Roni Mustofa,SIK.MIK didampingi Ketua Bhayangkari Soppeng, Kabag Sumda bersama dengan pejabat utama dan bhayangkari menggelar anjangsana serta silaturahmi dengan Personil Polres Soppeng, Jumat (13/11/2020).

Sebagai wujud kepedulian Pimpinan, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi personil Polres Soppeng yang sedang sakit, dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Soppeng didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Bersama Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos, dan PJU polres serta pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan bahwa “kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian terhadap personil Polri yang sakit”, ujarnya

Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng beserta rombongan menyambangi Aiptu Mansur dan Aiptu Hasse personil Polsek Marioriwawo, serta memberikan bantuan moril, uang tunai dan sembako kepada personil yang sedang sakit tersebut.

Dirinya juga berharap para personil yang sedang sakit segera diberi kesembuhan serta dapat segera kembali melaksanakan tugas seperti sedia kalah”, pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng memberikan bantuan berupa dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Soppeng kepada personil polri yang sedang sakit dalam tugas dan ini telah bekerja maksimal hingga saat ini.

( Hawaya, IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved