Kamis, 12 November 2020

Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum’at

Kapolres Soppeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum’at


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK. M. I.K kembali melaksanakan Safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Jl. Merdeka Kel. Bila Kec. Lalabata Watansoppeng, Jum’at (13/11/2020).

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Roni Mustofa, S.IK. M.I.K turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah jum’at0 terkait dukungan masyarakat dengan tugas Kepolisian khususnya pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Soppeng.

“Di tempat ini kami mengajak kepada orang tua kami, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh jamaah untuk memberikan dukungan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas karena tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat mustahil tugas kami sebagai polisi bisa terlaksana dengan baik khususnya di Kabupaten Soppeng", Ujarnya

Dirinya juga menambahkan terkait Pilkada 2020 di Kabupaten Soppeng pihaknya meminta seluruh dukungan elemen, "olehnya itu sekali lagi kami selaku Kapolres Soppeng yang baru kembali mengajak agar kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada sampai seluruh tahapan pilkada selesai.” Terangnya.

Selain itu ditengah situasi pendemi Covid Akbp Moh. Roni juga menghimbau kepada jamaah agar tetap mematuhi pertokol kesehatan 4M cuci tangan, jaga jarak, pake masker, dan menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Soppeng", tutupnya.

( Hawaya, IWO 💙)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved