Rabu, 11 November 2020

Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Road Show di Mesjid Nurul Falah Desa Patampanua yang Dihadiri Kabad Kesra

Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng Road Show di Mesjid Nurul Falah Desa Patampanua yang Dihadiri Kabad Kesra


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Majelis DZikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Soppeng Road Show di Kecamatan Marioriawa tepatnya di Masjid Nurul Falah Desa Patampanua, Rabu 11 November 2020.

Tim Dzikir dari Majelis Dzikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng yang dipandu oleh Ustadz Sukri mengatakan bahwa,"Kegiatan ini dilaksanakan semoga kita semua terhindar dari Covid19 dan Pilkada 2020 berjalan aman dan lancar

Yang berkesempatan membawakan Tausiah yaitu Ust.Muh Yusuf, Sos Pengurus Ponpes Nurul Azhar Talawe Kab. Sidrap dalam ceramahnya mengatakan," Zikir itu semua bacaan yang mendekatkan kepada Allah SWT atau Risalah secara langsung , sedangkan wirid itu ditentukan waktu dan jumlahnya, dilakukan secara rutin.


Dalam berdoa ada hadistnya ," Siapa yang membaca Surah Al Ikhlas 1.000 kali lalu bershalawat kepada Rasulullah maka siapa yang memiliki hajat dan shalat Sunnah hajat maka Allah SWT akan mengabulkan doanya.

Masalah sedekah itu apabila Guru yang memiliki SK, wajib dia laksanakan tugasnya maka bersedekahlah waktu selesai tugasnya dengan memberikan nasehat lebih bermanfaat di luar kewajiban jam mengajarnya.
Makanya Guru yang tidak memiliki SK itu lebih bagus dibanding yang ada SK karena nilainya menjadi sedekah.

Doa disaat Jum'at kutbah kedua disitu juga doa makbul, tembus kepada Allah SWT

Dalam berdoa, usahakan juga doanya itu selama 40 hari Alhamdulillah doanya akan diijabah. Semoga apa yang disampaikan bernilai ibadah disisi Allah SWT Aamiin YRA.

Adapun peserta yang hadir, Kabag Kesra Kab. Soppeng bersama Ibu, Ketua Majelis Zikir Raodhatul Jannah Kabupaten Soppeng, Camat Marioriawa, Kepala KUA, Ketua BKMT bersama anggota, para pengurus Majelis Zikir Kecamatan Marioriawa, para penyuluh Kecamatan Marioriawa,Tokoh Masyarakat dan jamaah mesjid Nurul Falah Patampanua.

( Hawaya, IWO 💙)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved