-->

Minggu, 29 November 2020

Tak Diragukan, AKAR- LHD Lebih Melayani dan Menjadikan Soppeng Lebih Baik Lagi

Tak Diragukan, AKAR- LHD Lebih Melayani dan Menjadikan Soppeng Lebih Baik Lagi


Teropongsulawesi.com,Soppeng (Sulsel), -Jelang Pilkada serentak, dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE - Ir. H. Lutfi Halide, MP (AKAR-LHD) di akar rumput semakin menguat.

Bahkan sejumlah masyarakat mendoakan Paslon tunggal ini memimpin Kabupaten Soppeng lima tahun kedepan.

Demikian diungkapkan Yusrar Idrus warga Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Minggu (29/11/2020), di Jalan Samudra Kelurahan Botto Watansoppeng.

Semoga Allah menjadikan pak H.A.Kaswadi Razak untuk memimpin kembali Kabupaten Soppeng yang didampingi Ir.Lutfi Halide, Aamiin,” ucapnya.

Menurutnya, visi misi AKAR-LHD sangat kami inginkan untuk lebih melayani dan menjadikan Soppeng lebih baik lagi, maju dan sejahtera, tuturnya.

Apa lagi AKAR yang berpasangan dengan LHD yang diketahui backgroundnya ahli pertanian sehingga saya yakin dan percaya
Masyarakat tani dapat lebih sejahtera pasalnya salah satu misi kedepan kedua pasangan ini yakni bukan lagi terkait peningkatan produksi pertanian tetapi terlebih bagaimana peningkatan pendapatan petani dengan pemanfaatan lahan yang ada sebagaimana pernah di contohkan saat bersosialisasi ketika seorang petani menanam padi dengan pemanfaatan pematang sawah untuk tanaman sayuran begitupun dengan pemanfaatan lahan sawah dengan bantuan bibit ikan, jadi disamping panen padi juga bisa panen sayur dan hasil ternak ikan, jelas Yusrar yang sering di sapa Bang Anjul ini.

Begitupula dengan Calon Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak yang diketahui banyak pengalaman soal regulasi dan pengalaman dalam menerima aspirasi masyarakat karena pernah penjadi pimpinan DPRD sehingga dalam implementasi kepemimpinan dalam pembangunanpun tak diragukan lagi untuk lebih memajukan Soppeng kedepan, terbukti saat ini Soppeng berbinar dan pembangunan infrastruktur sangat maju dan berkembang yang dibuktikan dengan peningkatan ekonomi masyarakat dengan menjamurnya buka lapak di seputaran kota Watansoppeng, tandasnya.

Selain itu saya melihat Calon Bupati Soppeng yang kerjanya nyata dan penuh energik untuk memajukan kabupaten Soppeng apa lagi AKAR punya jaringan partai dan berasal dan besar di organisasi, terang Yusrar.

Makanya saya tidak ragu berada di barisan AKAR-LHD, karena beliau orang komitmen dan sangat paham dengan kondisi Bumi Latemmamala, semoga keduanya diberikan kesehatan dan visi misinya dapat terwujud yang diaminin Ramon dan Andi Asrul Sudirman.

Insya Allah kami masyarakat kelurahan Lemba dan Botto akan bersatu mendukung dan memenangkan beliau di Pilkada agar visi misinya bisa terwujud dan dapat dinikmati masyarakat,” pungkas Yusrar, Asrul dan Ramon

(Red).K.71N
Publikh Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved