Kamis, 19 November 2020

Kepala KUA Ganra Sebagai Pembawa Tausiah Dalam Kegiatan Majelis Dzikir

Kepala KUA Ganra Sebagai Pembawa Tausiah Dalam Kegiatan Majelis Dzikir


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Kepala KUA Kecamatan Ganra sebagai pembawa Tausiah dalam Kegiatan Majelis Dzikir Raodhatul Jannah bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Soppeng di Masjid Nurul Iman Desa Enrekeng Kecamatan Ganra, Kamis 19/11/2020

Dimulai dengan Asmaul Husna oleh Majelis Taklim Nurul Iman Desa Enrekeng yang dipimpin oleh Ibu Ketua Tim penggerak PKK Desa Enrekeng.

Camat Ganra Muhammad Idris Kendeng S.Sos mengatakan," Saya sangat bersyukur atas adanya kegiatan Dzikir dan Tausiah yang dilaksanakan oleh Majelis Dzikir Raodhatul Jannah bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Soppeng, semoga dapat juga terlaksana untuk semua desa yang ada di Kecamatan Ganra ini.

Sebagai Pembawa Tausiah yaitu Kepala KUA Kecamatan Ganra Ahmad Wardiman S.Ag, M.THi mengatakan, " Kita bersyukur kepada Allah SWT karena Agama Islam sampai kepada kita, agama yang diturunkan di Kota Mekkah yang sangat berjauhan, dengan waktu yang begitu lama antara kita dengan Rasulullah Muhammad SAW. Rasulullah diutus di bumi ini sebagai Rahmat seluruh alam karena Islam sebagai jalan persaudaraan semuslim yang mempunyai tujuan yang sama yaitu Allah SWT.

Marilah kita menghormati para Kiyai, ulama ulama sehingga kita dapat mengetahui dan meyakini Agama Islam.Adanya juga para pengkaji Al-Qur'an yang mengamalkannya dan para penghafal Al-Qur'an.
Adanya juga yang diberikan rezeki berupa harta yang melimpah, dengan rezeki itu buat ibadah kepada Allah SWT.
Ada juga saudara- saudara kita untuk diberikan kemampuan sebagai pemimpin yang amanah.
Seperti yang akan terjadi nanti tanggal 9 Desember 2020 yaitu pelaksanaan Pilkada.

Ayo ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya. Sebaik- baik pemimpin adalah kewajiban agama dan kewajiban Negara. Mari kita memilih pemimpin yang terbukti dan berkualitas sehingga terjadi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada kekuatan yang terjadi tanpa adanya kelompok.Seperti kelompok kelompok untuk melaksanakan zikir dan doa bersama perlu kita bersyukur.
Tak ada artinya kelompok masyarakat kalau tidak ada pemimpinnya terutama untuk kepentingan umum.Karena dengan pemimpin itu yang mengatur agenda pembangunan dan kemaslahatan bersama.
Perlu dukungan, support dan semangat masyarakat.

Partisipasi masyarakat dan ikut mendukung pilkada ini, dapat dilaksanakan dengan aman, tertib tanpa suatu hal.Suksesnya pilkada yang sebentar lagi kita laksanakan kurang lebih 20 hari.Izinkan waktu, berikan kesempatan untuk datang memilih pemimpin-pemimpin kita yang terbaik.menuntun kemaslahatan dan sejahteraan masyarakat.

Melalui Majelis Dzikir mari kita wujudkan banyak berzikir kepada Allah SWT mengingat Allah SWT baik dikala duduk, berjalan, maupun berlari. Banyak- banyak mengingat Allah menjadi sebuah ibadah yang sangat mulia. Maka dengan wadah, setiap waktu berzikir secara berjamaah, berkelompok kita bantu pemerintah, kita mendukung pemimpin kita adalah sesuatu yang diperintahkan oleh Allah SWT.
Kita mampu mewujudkan negara yang adil dan makmur.

Marilah datang memilih dengan memakai masker, jaga protokol kesehatan.Tidak betul yang mengatakan ada swab. Itu tidak benar, semua itu adalah hoax. Marilah memilih pemimpin yang adil dan bijaksana.


Adapun yang hadir,Kabag Kesra bersama Ibu, Ketua Majelis Dzikir Raodhatul Jannah bersama anggota,Camat Ganra dan Ibu,Ketua
Majelis Taklim bersama anggota.Tokoh agama, tokoh masyarakat se-Kecamatan Ganra.

( Hawaya IWO 💙)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved