Selayang Pandang Kapolres Soppeng dan IWO di Hari Pahlawan Nasional - TEROPONG SULAWESI -->

Senin, 09 November 2020

Selayang Pandang Kapolres Soppeng dan IWO di Hari Pahlawan Nasional

Selayang Pandang Kapolres Soppeng dan IWO di Hari Pahlawan Nasional


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),- Pemegang Nomor satu di tubuh Polres Latemmamala baru di lantik tanggal 27 Oktober 2020,  sudah memperlihatkan sinergitas begitu erat antara Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, SIK. MIK dengan Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun bersama jajaran Media Online IWO Soppeng

Nampak senyum dan tawa kadang terukir dibibir keduanya saat terlihat di Warkop 63 depan Pusper Selasa 10/11/2020


Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengungkapkan bahwa, " Kami menjalin sinegritas yang begitu kuat dengan pemangku jabatan nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia Polres Soppeng yang lalu Bapak AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, sampai Kapolres yang baru dua minggu dilantik oleh Bapak Kapolda Sulsel, AKBP Moh Roni Mustofa, SIK. MIK.
Kami menjaga kesatuan demi kemajuan Bumi Latemmamala yang kita cintai, dimana dalam hal ini mendekati pesta demokrasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020 mendatang pungkasnya


Oh ya, hari ini merupakan hari Pahlawan nasional. Kami sebagai jurnalis menanamkan jiwa kepahlawanan dalam sanubari kami. Semoga Indonesia tetap aman, terhindar dari Covid19 dan jiwa patriotisme kuat menjaga keutuhan NKRI," dengan tersenyum.

Adapun tanggapan Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofa, SIK. MIK, dalam percakapan WA dengan Kabiro Teropongsulawesi.com, mengatakan, "Antara pers dan Polri suatu hal yang tidak dapat di pisahkan, satu sama lain saling membutuhkan, kegiatan atau inovasi sebanyak apapun apabila tidak di publikasikan oleh teman pers, masyarakatpun tidak bisa melihat apa yang telah di lakukan Polri dalam mengelola kamtibmas, apalagi dengan IWO yang sudah terjalin lama tidak hanya kedekatan dalam kegiatan tapi sudah terjalin secara emosianal, maka dari itu kami dari kepolisian Polres Soppeng mohon dukungan dan kerja sama dari teman-teman IWO dalam mengelolah kamtibmas di Kab. Soppeng apalagi saat ini mengamankan dan mengawal tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.


( Hawaya, IWO 💙)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved