-->

Senin, 21 Desember 2020

Kapolres Soppeng Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga, Pasca Pilkada 2020 Dapat Berhasil dan Aman

Kapolres Soppeng Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga, Pasca Pilkada 2020 Dapat Berhasil dan Aman


Teropongsulawesi.com, Soppeng (Sulsel),-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan kegiatan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Besar Sirathal Mustaqim Kel. Cabenge Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Selasa 22 Desember 2020.

Dalam kesempatannya Akbp Moh. Roni memperkenalkan diri kepada warga Kel. Cabbenge sebagai orang baru dan menjabat selalu Kapolres Soppeng.

Pasca Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak 2020 yang dilaksanakan khususnya di Kab. Soppeng Kapolres juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah saling membantu menjaga keamananan dan pelaksanaan Pilkada sehingga Pilkada di Soppeng dapat berhasil dan berjalan aman, damai dan tertib.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah saling membantu menjaga keamananan dan pelaksanaan Pilkada sehingga Pilkada di Soppeng dapat berhasil dan berjalan aman, damai dan tertib".ujarnya

Dirinya juga berharap peran penting masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih.

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved