Kamis, 10 Desember 2020

PPPK yang Lulus Tes, Mulai Periksa Kesehatan di Poliklinik Jiwa RSUD Latemmamala Soppeng

PPPK yang Lulus Tes, Mulai Periksa Kesehatan di Poliklinik Jiwa RSUD Latemmamala Soppeng


Teropongsulawesi.com, Soppeng ( SulSel ),- Pemeriksaan kesehatan bagi peserta PPPK yang berjumlah 64 orang sudah terlaksana di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Latemmamala Jalan Malaka Raya Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, 10/12/2020

Dalam kesempatan tersebut KaBiro Teropongsulawesi.com,saat wawancara secara langsung dr. Hj. ST. Mudirusniah, M. Kes, Sp. KJ, Poliklinik Jiwa mengungkapkan bahwa, " Sebagai penanggungjawab RSUD Latemmamala, hari ini pemeriksaan Tes Jiwa IMMP dan Calon Pengangkatan PPPK yang ada 64 orang dibagi dua kelompok, hari ini Kamis untuk 32 orang dan Jumat 32 orang.

Hari ini tes untuk 10 orang yang jauh tempat tinggalnya.Kami memberikan fasilitas wawancara untuk 10 orang tersebut.Setelah hasilnya diinfut, semoga hasil mereka semua baik sehingga tidak ada perulangan lagi.

Tes gelombang kedua besok Jumat. Kami rencana wawancara semua di hari Sabtu.Hingga selesai semuanya karena target yang diberikan sampai tanggal 15 Desember 2020.Mudah-mudahan kami bisa selesaikan sampai hari Sabtu Insya Allah.

Diluangkan waktulah diluar jam pelayanan poliklinik kami. Kenapa Sabtu karena hari Jumat adalah jadwal klinik jiwa yang tentunya besok banyak sekali pasien, kemarin Rabu 9/12/2020 tidak ada pelayanan karena Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.Jadi pasti besok pasien bertumpuk.Hari ini dan besok tes kejiwaan.Kami akan selesaikan di hari Sabtu Insya Allah.


Untuk hari ini agak terlambat tesnya dimulai karena harus ke laboratorium dan antri dengan pasien-pasien yang lainnya." Pungkasnya

Hawaya IWO 💙

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 TEROPONG SULAWESI | All Right Reserved